Pilkada Riau, Gubri Himbau Masyarakat Pilih Pemimpin Visioner

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSVm7YVykJuhEE2P2jxLWae31BHD0RHMKULg1_rZt9TydXTtaUS
Tembilahan (Inhilklik) - Gubernur Riau, HM Rusli Zainal memilih Balon Gubernur Riau yang memiliki komitmen yang kuat bagi kelangsungan kebijakan dan pembangunan.

"Saya berharap masyarakat dapat menggunakan suaranya (dalam Pilgubri) mendatang, karena suara kita sangat menentukan bagi melanjutkan estafet kepemimpinan Riau kedepan," ungkap Gubri saat berkunjung ke Inhil, Selasa (29/5/13).

Dilanjutkan, hendaknya masyarakat nakhoda Riau mendatang yang mempunyai komitmen yang kuat bagi keberlangsungan pembangunan yang sedang berjalan dengan pesat saat ini.

"Pilihlah yang punya komitmen kuat dan memiliki visi yang jauh kedepan serta telah menunjukkan pengabdian dan kinerja yang baik selama ini," pesannya.

Diharapkan, siapapun yang terpilih pada Pilgubri, September mendatang dapat terus melanjutkan pembangunan di Bumi Melayu ini menuju 'Riau Baru'.

Diungkapkan, selama kepemimpinannya Provinsi Riau telah masuk kedalam lima besar pertumbuhan ekonomi yang pesat di Sumatera. Derap pembangunan diberbagai bidang juga berjalan pesat. Pencapaian-pencapaian ini yang harus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan para penggantinya.(riauterkini/ard)

iklan dibawah berita dekstop