Ujian Nasional Program Kesejateraan Harus Lunas Adminitrasi

Teluk Pinang, GAS (Inhilklik) -  Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2012 -2013 program paket  setaraan C dan  setaraan B yang dilaksanakan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Indah Kelurahan  Jalan Artanom Teluk Pinang diikut sebahagian siswa siswi yang  selama ini terus mengikuti di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Indah bebrapa waktu lalu.

Harapan untuk mendapakan kelulusan dan menyambung kejenjang pendidikan tentunya sangat besar.Hal ini terlihat 31 siswa siswi untuk paket setaraan B dab 61 Siswa siswi paket setaraan C.

Namun sebahagian siswa siswi harus mengurungkan niatnya untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) 2012-2013 dikeranakan harus mengeluarkan biaya persiapan  Adminitrasi seperti untuk foto copy lapor,pelaksanaan try out, materi tambahan,biaya yang dibayar bervariasi tergantung warga belajar.

 
Arsad  Salah satu warga belajar yang harus mengurungkan niatnya untuk mengikuti Ujaian Nasional (UN) 2012-2013 progam paket setaraan B dikeranakan pembiayaan Adminitrasi terlalu besar baginya.

Arsad mengatakan sepatutnya adanya progam ini seharusnya meringankan beban warga yang ingin melanjutkan pendidikan, tapi buktinya malah menyusahakn warga ungapnya kesal.
 
Menyikapi hal ini Koordinator Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat  (PKBM) Melati Indah  Harnita, S.Sos
Pihaknya membenarkan adanya pembiayaan persiapan Adminitrasi  dan untuk keperluan  kepanitian ujian, pengamaan soal, dan keperluan lainnya. tergantung warga belajar yang membayar jelas Harnita.  

Namunt  telah disepakati oleh warga belajar  yang mengikuti  Ujian Nasional  dengan total per warga bayaran bervariasi diantara 750.000 dan 900.000 namun dari pihak yang mengkoordir Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Indah memberi kelongaran kepada siswa siswi  untuk menyicil sampai waktu pengambilan Ijajah.
iklan dibawah berita dekstop