Balon Bupati Inhil Mulai Perang Spanduk

Tembilahan (Inhilklik) - Para bakal Calon (Balon) Bupati-Wabup di Inhil mulai tampak memasang jurus-jurus politinya unuk menggaet hati masyarakat. Salah satunya dengan mengobarkan perang spanduk dan baliho di berbagai sudut jalan.

Poster dan baliho yang paling banyak terlihat adalah pasangan Balon Bupati-Wabup DINAMIS (Zainal Abidin-Said Ismail) dan pasangan SUMBAWA (Syamsudin Uti-Muslimin,Berbakti dan Berwibawa). Aneka poster tampak menghiasi pepohonan dan sudut jalan.

Latar belakang parpol pendukung merupakan salah satu bagian yang tidak lepas baliho yang dipasang, seperti yang dilakukan oleh pasangan Dinamis yang didukung Partai Gerindra, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Patriot, Partai Persatuan Nasional, Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Republikan.

Anehnya, walaupun belum ada penetapan dari KPU Inhil, namun pada poster kedua pasangan ini, telah tertulis sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, seharusnya masih sebagai Bakal Calon. (halloriau/ard)