Zing News - Tri thức trực tuyến

M

Pemenangan Pasangan Pilkada Pilgubri dan Pilbub DPD PG Inhil Siapkan 2.500 Karekterdes

Kamis, 20 Juni 2013
Tembilahan (Inhilklik) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Inhil,  menyiapkan strategi pemenangan bagi pasangan calon Gubri dan Wagubri Provinsi Riau, serta Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil pada Pilkada September mendatang. Tidak tanggung-tanggung, DPD PG Inhil  menyiapkan  2500 orang kader penggerak teritorial desa, se-Kabupaten Inhil.

Ditemui Selasa (18/6) siang, Ketua DPD PG Inhil, Raus Walid mengatakan, telah membentuk tim dan menyiapkan strategi pemenangan bagi kedua pasangan calon Annas Maamun- Andi Rachman untuk Pilgubri dan Wardan- Rosman untuk Pilbub Inhil, pada Pilgubri dan Pilbub mendatang. “Kita telah menggelar rapat intern dan telah membentuk serta mempersiapkan strategi pemenangan untuk dua pasangan kita. 


Berdasarkan pengalaman pada kemenangan kita di Pilkada sebelumnya, kita tetap akan menggerakkan seluruh kemampuan roda partai untuk kembali memenangan pasangan calon yang kita usung,” jelasnya.

Terkait dengan perbedaan partai koalisi di Pilgubri dan Pilbub Inhil, Raus Walid yang didampingi Ketua Tim Pemenangan DPD Golkar Inhil, untuk Pilkada tahun ini Junaidi, dan Zainal Arifin mengaku, tim pemenangan Pilgubri di Kabupaten Inhil bukan untuk menandingi tim pemenangan DPD Provinsi, melainkan hanya untuk mensolidkan barisan pendukung di Kabupaten Inhil dengan tujuan kemenangan pasangan calon.


“Untuk partai koalisi memang berbeda antara Pilgubri dan Pilbub Inhil, namun hal ini juga telah kita persiapkan bagi pemengan masing masing pasangan calon kita baik di Pilgubri maupun di Pilbub Inhil,” ungkap Junaidi.


Untuk Pilbub Inhil, Golkar yang menjadi partai pengusung Wardan- Rosman (Warohmah) mengaku optimis dan memiliki peluang yang lebih besar dalam mendongkrak dukungan suara pada Pilkada tahun ini. Hal ini tersebut mengingat  12 kader partai yang menduduki kursi di DPRD Inhil di mana beberapa di antaranya memiliki posisi strategis yakni, satu kader Ketua DPRD dan dua kader sebagai Ketua Komisi.


Dalam waktu dekat, DPD PG Inhil   menyiapkan beberapa agenda partai, seperti akan kembali melakukan rapat bersama seluruh UPK  kecamatan, kemudian rapat bersama Tim Koalisi dan dilanjutkan dengan pasangan Warohmah, guna mematangkan strategi pemenangan yang telah ada. (haluanriaupress.com/ard)
  • http://www.inhilklik.com/2013/06/pemenangan-pasangan-pilkada-pilgubri.html
Baca juga :