PMA 13 Tahun 2012 Di Sosialissikan di Kemenag kab. Inhil

Tembilahan (Inhilklik) - Kantor Kemenaterian Agama Kabupaten Indragiri Hilir mendapat sosialisasi tentang PMA nomor 13 tahun 2012 rabu (12/5) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir.

Sosialisasi ini dilakukan oleh rombongan dari sub bagian Ortala dan Kepegawaian bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau yang terdiri dari 3 orang, yaitu pak H.Efrion, ibu Fatmawati dan pak Eka. Acara ini dibuka langsung oleh H.Azhari Ka.Kankemenag kab. Inhil dengan didampingi H.Burhanuddin Hs Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Inhil, serta dihadiri oleh seluruh Kasi dan Ka.KUA Kecamatan se kab. Inhil serta seluruh Kepala Madrasah Negeri dan para PNS yang ada dikantor ini.

H.Azhari dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakan acara ini selain sosialasi PMA nomor 13 tahun 2012 juga merupakan silaturahmi antar sesama pegawai Kementerian Agama, selain itu beliau juga memperkenalkan jajaran pejabat dikantor ini.


Sementara itu H. Efrion yang merupakan nara sumber dalam acara ini menyampaikan bahwa setelah dilaksanakannya PMA tersebut maka wajib disosialisasikan kepada pegawai yang ada di jajaran kementerian agama. Beliau juga menyatakan bahwa dengan berlakunya PMA ini maka PMA sebelumnya tidak berlaku lagi terutama dalam hal organisasi dan tata kerja instansi vertikal kementerian agama. Dalam acara ini juga disampaikan beberapa hal perbedaan isi dari PMA ini dengan PMA sebelumnya yang memang sama-sama mengatur masalah yang sama. (riau.kemenag.go.id/ard)

Related

Sosial 4065231026813154368

Terkini

Olahraga

Opini

item