Kegiatan Tahun 2016 Desa Tanjung Melayu Berjalan Sesuai Harapan

Kamis, 15 Desember 2016

post

INHILKLIK.COM, KUINDRA - Seluruh kegiatan Desa Tanjung Melayu Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berjalan sesuai apa yang diharapakan.
Baik pembangunan fisik, peningkatan kapasitas berjalan sesuai taeget. Begitu juga pelayan publik mampu dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan kapasitas yang ada.

Dalam prosesnya, kendala-kendala dilapamgan pasti ada, namun berkat kerja sama semua pihak antara Pemerintah Desa dan masyarakat serta stakholder terkait seperti Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) maupu program pendampingan dari kementrian, semua bisa diatasi. 

"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, walaupun dalam perjalanannya ada kendala-kendala semua bisa atasai secara bersama-sama, atas dukungan dari masyarakat dan semua pihak kami mengucapkan banyak terima kasih," unglap Kepala Desa Tanjung Melayu, Samsul Rizal, Kamis (15/12/2016).

Samsul menambahkan, Pemdes Tanjung Melayu terus mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat desa demi berjalannya pembangunan secara makmsimal.

"2017 tentu kita ingin lebih baik lagi, ada peningkatan dari tahun ini, untuk itu kita meminta masyarakat tetap kompak, tetap medukung pemerintah dalam bekerja, jika ada kelemahan mari sama-sama kita perbaiki dan selalu beri kami masukan," ujar Samsul (ard)


Beberapa Dokumentasi Kegiatan Desa Tanjung Melayu tahun 2016:

DIKLAT PELATIHAN RPJMDesa dan RKPDesa  (2)

Diklat pelatihan RPJMDesa dan RKPDesa

BANGUN JEMBATAN BETON

PELANTIAKN KEPALA DESA APRIL 2016

Pembagian honor RT

PEMBAGIAN UNTK IBU PKK

Pembangian honor magrib mengaji

Kegiatan rapat pemdes

SOSIALISASI PROGRAM DMIJ OLEH CAMAT KUINDRA  2016

Sosialisaso bantuan PKH
Desa Tanjung Melayu Bangun Tanggul Manual
 
Kegiatan penyuluhan narkoba dan HIV/AIDS

Kantor Desa Tanjung Melayu

Pembangunan dermaga pemukinan transmigrasi

Kepala Desa Tanjung Melayu bersama Kapolsek Kuindra

Kawasan pemukiman transmigrasi
Desa Tanjung Melayu bangun Jerambah Beton
2016 Desa Tanjung Melau bangun dua unit sumur bor