Edy Sindrang: Kita Akan Lakukan yang Terbaik Untuk Golkar

Rabu, 01 Februari 2017

Edy Harianto Sindrang memimpin rapat persiapan Musda XI Golkar Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Jelang musyawarah daerah IX DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), panita pelaksana menggelar rapat persiapan, Selasa (31/01/17) malam.

Rapat yang dipusatkan di Kantor DPD Golkar Inhil ini dipimpin langsung Ketua Panitia Pelaksana H Edy Hariyanto Sindrang didampingi Sekretaris Edy Susanto dan Ketua  Steering Committee (SC) H Kartika Roni,serta seluruh ketua koordinator beserta anggotanya.

"Ini menindaklanjuti keputusan DPD Golkar Inhil nomor, Kep-001/DPD/GOLKAR-IH/I/2017 tertanggal 13 Januari 2017 tentang panitia Musda," terang Edy Harianto Sindrang. 

Lebih lanjut Edy yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil itu menegaskan, persiapan akan terus dimatangkan guna mensukseskan Musda partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita akan melakukan yang terbaik untuk mensukseskan Musda mendatang. DPD Golkar Inhil sudah mengirim surat permohonan jadwal pelaksanaan ke DPD Provinsi. Jadi kita tinggal menunggu," pungkasnya. (src)