Setelah Sekian Lama Tanpa Penerangan, Akhirnya Jembatan Rumbai Inhil Penuh Cahaya

Sabtu, 27 Mei 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pemandangan berbeda kini terlihat di jembatan Rumbai Inhil, jika biasanya jembatan yang terletak di antara Kecamatan Tempuling dengan Kempas itu terlihat gelap gulita di malam hari, kini, keadaan tersebut tak terlihat lagi.

Jembatan yang dibangun pada masa kepemimpinan Rusli Zainal itu kini sudah terang benderang pasc dilakukan perbaikan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Inhil melalui Bidang Pertamanan dan Lampu.

Dimulai Jumat (19/5/2017) perbaikan lampu tersebut memakan waktu selama empat hari, menggunakan dana pemeliharaan lampu, akhirnya 20 lampu di jembatan itu berhasil menyala kembali.

”Ada 20 unit lampu yang sudah menyala dari 22 unit lampu yang ada di jembatan itu,” sebut Kabid Pertamanan dan Lampu, Syahjuri.

Ads Menghidupkan kembali lampu jembatan tersebut, dikatakannya sebagai jawaban dari Pemkab Inhil atas keresahan masyarakat karena seringnya terjadinya tindak kejahatan akibat tidak ada penerangan.

”Ini merupakan bentuk respon kita atas keluhan masyarakat, meskipun tidak dianggarkan untuk perbaikan lampu-lampu di jembatan itu, namun kita tetap mengusahakannya dengan menggunakan dana pemeliharaan,” tukas Syahjuri. (grc)