Ketua Golkar Pekanbaru Dilantik, Mantan Cawako PDIP Masuk Pengurus

Senin, 24 Juli 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Kepengurus DPD Golkar Pekanbaru resmi dilantik Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman di halaman Kantor DPD Golkar Pekanbaru Jalan Parit Indah, Sabtu (22/7/2017).

Diantara 75 pengurus yang dilantik dalam acara yang dihadiri seribuan kader dan simpatisan serta warga tersebut tampak terlihat berbaris Mantan Calon Walikota yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam pilkada Pekanbaru tahun 2016 lalu Destrayani Bibra (Ide).

"Perubahan ini hal yang biasa saja, jadi tidak ada yang mesti diperdebatkan. Namanya juga politik dan semuanya pasti memahami ini. Sekarang saya dipercaya Partai golkar Pekanbaru sebagai  Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM," kata Ide.

Untuk diketahui Berdasarkan SK DPD Golkar Provinsi Riau Nomor 21/DPD/GOLKAR-R/V/2016 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Golkar Pekanbaru masa bhakti 2017-2022 dengan susunan pengurus sebanyak 75 orang dan susunan inti yakni Sahril SH sebagai Ketua, Roni Amriel SH MH sebagai Ketua Harian.

Sementara itu Ida Yulita Susanti SH MH sebagai Sekretaris, Herwan Nasri sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Drs Tarmizi Muhammad sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Hj Masni Ernawati SH MH sebagai Bendahara, dan Yose Saputra sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil V.

Usai dilantik, dalam sambutannya Sahril mengatakan, siap untuk membesarkan Golkar di Kota Pekanbaru dan juga memenangkan 3 agenda besar yakni Pilgubri, Pileg, dan Pilpres.

"Kita secara bersama-sama siap memenangkan Bapak Arsyadjuliandi Rachman di Pilgubri nanti, Golkar menang di Pileg dan Pilpres nantinya," kata Sahril. (rtc)