DPRD Provinsi Riau Kecam Disdik Inhu Tidak Tepat Sasaran Dalam Penggunaan Dana Bankeu

Jumat, 18 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HULU - DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang Juga Merupakan Komisi E membidangi Dunia Pendidikan Sesalkan Atas Kebijakan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu ketidak Tepat sasaran penggunaan Dana Bankeu melalui Dinas Pendidikan untuk pembangunan Sarana dan prasarana Rehab Sekolahan.

Kekecewaan DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto.S.sos, terlihat ketika Aspirasinya yang ada di Kabipaten Indragiri Hulu diobok obok oleh Disdik serta pembangunan nya dinilai tidak tepat sasaran.

"Saya sangat kecewa kepada pembkab Inhu terutama di Disdik yang mana usulan agaran yang sudah di rencana kan untuk pembangunan SDN 012 Lubuk Batu tinggal yang saat ini dinilai tak layak malah agaran di alihkan oleh Pihak dinas di bangunkan di Desa Sei Lala SDN 012," ujar Ade Agus Hartanto.

Seharusnya Pembkab Inhu melalui Disdik harus lakukan Kordinasi jika ingin melakukan perubahan pembangunan jangan asal asalan. Karna Dana Baekyu merupakan lantaran agaran dari provinsi serta sesuai usulan pembangunan yang pernah di usulkan ke Provinsi. Usulan ke Provinsi Dana tersebut di lontar ke SD 012 Lubuk Batu Tinggal yang saat ini sangat membutuhkan perehapan namun setelah di cek Dana Baekyu di Lontarkan ke SD yang masih layak di tempati.

"SDN 012 Lubuk Batu Tinggal Merupakan Sekolah yang saat ini tidak layak ditempati kok malah tidak di bangun. Maka dari itu saya sangat kecewa atas sikap pemkab inhu," jelas Ade. (hrc)