Punya Sejarah dan Ikatan Emosional, PPP Dukung Abdul Wahid Jadi Bupati Inhil?

Kamis, 24 Agustus 2017 - 01:01:36 WIB
Punya Sejarah dan Ikatan Emosional, PPP Dukung Abdul Wahid Jadi Bupati Inhil?

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Abdul Wahid, mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang kini menjaring bakal calon bupati Indragiri Hilir pada Pilkada Inhil 2018 mendatang.

Kedatangan Abdul Wahid ke kantor PPP Inhil, Rabu (23/8/2017) tersebut didampingi Ketua DPRD Dani M Nursalam yang merupakan Ketua PKB Inhil.

Kedatangan Abdul Wahid disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Indragiri Hilir Agus salim serta sejumlah jajaran pengurus.

Dalam sambutannya Agus Salim menyampaikan bahwa Ia dan partainya memiliki kedekatan emosional dengan PKB karena pernah sama-sama berjuang. Ia menyebut kedatangan Abdul Wahid ke PPP sangat ditunggu-tunggu jajaran pengurus partai berlambang Kabah tersebut.

"Saya dan PPP memiliki kedekatan emosional kepada kawan-kawan PKB kerena kita pernah sama-sama berjuang, jadi kedatangan bapak Wahid kemari memang sudah kami tunggu-tunggu," ujar Agus Salim.

Dalam kesempatan itu Wahid menyampaikan maksudnya mendaftar ke PPP yaitu mendaftar sebagai calon bupati Indragiri Hilir, bukan wakil bupati. Anggota DPRD Provinsi Riau itu berharap dalam Pilkada mendatang PKB dan PPP kembali bisa berkoalisi.

"Saya mendaftar ini sebagai calon bupati, bukan sebagai wakil Bupati, kami berharap kita kembali bisa sama-sama berjuang kerana dulu kita pernah punya history" ungakap wahid.

Pendaftaran Abdul Wahid yang dilakukan pada Rabu malam berlangsung dengan harmonis, diwarnai dengan canda tawa dari para kedua kader kedua partai tersebut. (Ard)