Abdul Wahid Sosok Muda yang Punya Kemampuan Loby di Tingkat Pusat

Kamis, 24 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid yang juga anggota DPRD Riau menggelar silaturahmi bersama masyarakat kelurahan tembilahan kota.

Pertemuan yang berlangsung pada malam hari (24/8/2017) bertempat di Gang Cempedak Jalan M. Boya Kelurahan Tembilahan Kota.

Abdul Wahid didampinggi Ketua DPRD Inhil dan seluruh jajaran Fraksi PKB dalam silaturahmi itu menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Inhil  pada 2018 mendatang.

Dalam pertemuan itu kembali Wahid menyampaikan program-programnya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, mengenail Pengobatan Gratis menggunakan KTP, ekonomi Kerakyatan, dan Reformasi Birokrasi.

Dalam kesempatan itu Dani M Nursalam yang juga Ketua DPC PKB memperkenalkan kader Terbaik PKB itu yang akan di usung PKB pada Pilkada 2018 mendatang. Dani mengatakan Wahid anak muda yang memiliki kemapuan dan pengalaman, wahid  memiliki kemampuan Loby untuk menarik dana pusat untuk pembangunan Inhil kedepan serta energik.

"Pak Wahid memilliki Kemampuan Loby di tingkat pusat untuk menarik dana pusat guna pembangunan inhil kedepannya, beliau juga sangat energik dan memiliki pengalaman dalam kepemimpinan" ujar dani di hadapan Ratusan masyatakat.

Pertemuan yang sangat meriah itu di akhiri dengan foto bersama abdul wahid bersama masyarakat yang hadir. (Ard)