Sempat Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Mantan Kabid di Dishub Inhil Meninggal di Tanah Suci

Selasa, 19 September 2017

Armen Syahran Nasution saat mengikuti proses tepuk tepung tawar sebelum berangkat ke Tanah Suci.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Berita duka kembali datang dari tanah suci, karena salah satu jamaah haji asal Inhil, yaitu Armen Syahran Nasution dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Annur Arab Saudi.

Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau itu, adalah salah seorang jamaah haji asal Inhil yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 4 Batam, dimana para jamaah asal Inhil yang tergabung dalam kloter tersebut telah tiba di Tembilahan, Selasa (12/9/2017).

''Benar, kita mendapat kabar bahwa Pak Armen telah tutup usia, sekitar pukul 16.00 WIB waktu Makkah, pada Sabtu (16/9/2017),'' jelas Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdakab Inhil, HM Arifin kepada GoRiau.com, Senin (18/9/2017) malam.

Sebelum meninggal, Armen yang sebelumnya adalah Kepala Bidang Darat pada Dinas Perhubungan Inhil itu dikabarkan mengalami gangguan saluran pernapasan sehingga tidak bisa ikut bersama-sama jamaah lainnya pulang ke Tanah Air.

Ads''Kita berdoa, semoga beliau ditempatkan di tempat yang baik di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga semoga selalu diberikan ketabahan,'' doa Arifin.

Dengan meninggalnya Armen, berdasarkan data di Kementerian Agama Tembilahan, tercatat tiga orang jamaah haji Inhil meninggal di Tanah Suci.

Mereka adalah Ilyas M Jas, jamaah haji asal Sungai Salak, Kecamatan Tempuling yang tergabung di kloter 8 Batam. Patarawi, jamaah haji asal Sungai Guntung, Kecamatan Kateman yang tergabung dalam kloter 8 Batam, dan Armen Nasution, jamaah haji asal Tembilahan, yang tergabung dalam kloter 4 Batam.(grc)