Heboh, Siswi SMA Melahirkan Saat Jam Pelajaran

Sabtu, 30 September 2017

INHILKLIK.COM, BANGKA - Seorang siswi SMA melahirkan saat jam pelajaran di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Siswi SMA bernama Melati (nama samaran) itu melahirkan di toilet sekolah pada Kamis (28/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Bayi Melati berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2,8 kilogram.

Melati diketahui melahirkan di toilet sekolah setelah seorang siswi hendak buang air kecil di toilet. Saat masuk toilet, ia mendengar suara tangisan bayi dari toilet sebelahnya.

Dia kemudian melaporkan hal tersebut kepada guru. Selanjutnya, guru dan siswa mendatangi toilet tempat Melati melahirkan.

Pintu toilet dibuka paksa. Saat pintu terbuka, guru dan siswa kaget melihat Melati dan bayinya tergeletak di lantai toilet.

Guru menyelamatkan Melati dan bayinya yang sudah membiru. Diduga, bayi itu membiru karena kelamaan di lantai toilet.

Selama ini, para guru dan siswa tidak menyadari jika Melati sedang berbadan dua. Pasalnya, tubuh Melati terbilang gemuk dan selalu mengenakan pakaian longgar.

Kapolsek Belinyu AKP Imam Teguh Prasetyo mengaku belum menerima informasi dan laporan terkait kejadian tersebut.

“Saya belum dapat laporan. Nanti saya koordinasi ke Bhabin dulu ya,” ucap Imam Teguh, Jumat (29/9/2017).

Sementara itu, kepala sekolah tempat Melati menimba ilmu mengaku tidak tahu persis kejadian yang dialami siswanya.

Dia mengaku sedang melakukan pertemuan dengan wali murid saat siswanya melahirkan di toilet sekolah.

“Saya diberitahu guru sekolah soal kejadian tersebut. Saya sempat lihat lihat sebentar, tapi kurang tahu jenis kelaminnya,” ujar sang kepala sekolah, seperti dilansir Bangka Pos, Jumat (29/9/2017).

Dia menambahkan, pihak sekolah langsung memanggil orang tua siswi yang melahirkan di toilet sekolah. Tak lama, orang tuanya datang dan langsung membawanya pergi.

“Dia langsung membawanya keluar sekolah. Dibawa kemana saya nggak tahu,” pungkasnya. (pojoksatu)