Organisasi Mahasiswa Inhil Silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Inhil

Senin, 27 Juli 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Beberapa organisasi mahasiswa Inhil menggelar silaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Indragiri Hilir Dani M Nursalam, Sabtu (24/07/2015).

Beberapa perwakilan organisasi yang hadir diantaranya, Hippmih Pekanbaru, Hippmih Bandung, IPRY Komisariat Inhil, Ippmbr Riau, Ippmbr Inhil, dan Presma Unisi.

Selain itu juga hadir mantan ketua Hippmih Pekanbaru H. Ramadani dan Febrizaldi, termasuk Dani M Nursalam juga merupakan mantan Ketua Hippmih Pekanbaru,mantan ketua Hippmih BandungIwan Taruna.

Ketua DPRD Inhil dikenal sebagai wakil rakyat yang sangat dekat dengan mahasiswa, tak heran jika mantan aktivis tersebut selalu duduk bersama dan membaur bersama mahasiswa diberbagai kesempatan. Dani berharap acara silatruhmi antar mahasiswa terus dijaga dan terus ditingkatkan, 

Dani juga berharap seluruh mahasiswa Inhil kompak dan bersatu dalam mengawal pembangunan di Inhil."Sumbangsih pemikiran serta kritik dan saran dari mahasiswa dan pemuda juga sangat diharapakan untuk Inhil yang lebih baik," ungkap Dani.


Sementara itu Ketua Hippmih Bandung Budi mengungkapkan Ia dan semua perwakilan mahasiswa Inhil yang tersebuar diberbagai wailayah Indonesia mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua DPRD Inhil.

Budi menambahkan Ia dan kawan-kawan perwakilan mahasiswa mendapat tambahan semangat baru setelah mendapat nasehat dan pencerahan dari para senior mantan Ketua Hippmih.

"Kami merasakan dukungan moral yang luar biasa dari bang dani dan beberapa senior mantan Ketua Hippmih,banyak sekali masukan dan motivasi untuk kami semua" ungkap Budi. 

Kedepanya Budi berharap silaturahmi dan dukungan seperti ini bisa terus terjaga dan terus bertambah dari berbagai lapisan masyarakat lainya. (ard)