Bonceng Sandi, Anies Naik Motor Tembus Kemacetan Mampang Prapatan

Rabu, 18 Oktober 2017

INHILKLIK.COM - Usai melakukan tinjauan ke proyek underpass Mampang-Kuningan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pulang bersama menggunakan sepeda motor. Mereka berdua lengkap menggunakan helm.

Keduanya pun berboncengan menembus kemacetan ruas jalan Mampang, Jakarta Selatan. Di perjalanan, keduanya pun kerap melempar senyum kepada warga yang menyapanya.

"Iya nanti kita pulang naik motor," singkat Anies, Selasa (17/10/2017).

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai melakukan salat ashar berjamaah di masjid Fatahillah Balai Kota, langsung mencoba bus tingkat gratis.

Pantauan merdeka.com mereka berdua naik bus tingkat gratis dari halte Balai Kota, Sandiaga Uno ini pengalaman pertama dirinya naik bus tingkat.

"Kita mau naik bus tingkat, sampai halte Dukuh Atas, iyaa ini pertama saya naik keliling," kata Sandi dengan santai sebelum naik bus tingkat.

Sesampai di halte Dukuh Atas, Anies-Sandi seperti warga biasa membayar dan dengan mentapping kartu. Kemudian Anies-Sandi menunggu beberapa menit untuk kemudian menaiki bus transjakarta arah Dukuh Atas Ragunan dan berhenti di halte Mampang untuk meninjau underpass Mampang-Kuningan. (yan/mrdk)