Pria Di Inhil Terwas Kesetrum Setelah Terinjak Kabel Bermuatan Listrik

Rabu, 01 November 2017 - 12:57:32 WIB
Pria Di Inhil Terwas Kesetrum Setelah Terinjak Kabel Bermuatan Listrik

INDRAGIRI HILIR - Masyarakat Parit Kemang, Desa Tekulai Hilir mendadak heboh ketika mendengar triakan seorang pria ditengah malam. Selasa (31/10/2017).

Pria yang diketahui bernama Sahlan (48) yang merupakan petani di Kampung Laut, Desa Tanah Merah tersetrum kabel yang tersambung ke mesin genset.

Koramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Iwan Handoko, melalui Babinsa Tekulai Serda Abdul Rahman menuturkan kejadian tersebut bermula pada saat korban dengan mengendarai sepeda motor menuju ke rumah Efendi untuk mengambil uang yang sehari sebelumnya menjual kelapa bulat sebanyak 500 kg kepada Efendi.

"Saat memasuki halaman rumah Efendi yang merupakan perkebunan pisang tanpa disadari korban memijak kabel aliran mesin genset. Merasa kesakitan korban langsung berteriak kesakitan," ungkapnya.

Dikatakan Babinsa lagi, mendengar teriakan tersebut Efendi langsung keluar rumah dan langsung menelepon Gusriyadi.

"Selanjutnya Gusriyadi melaporkan kejadian tersebut kepada Zainudin sebagai ketua RT atas bantuan beberapa warga untuk melakukan pencarian terhadap sumber teriakan tersebut dan sekira pukul 22.00 WIB tidak jauh dari rumah Efendi di dapati korban yang tergeletak sudah menjadi mayat karena kesetrum kabel aliran mesin genset dan selanjutnya kasus di tangani Polsek tanah merah," ulasnya.

 

 

Harianriau