DJ Siska Luka Lebam Dilempar Orang Tidak Dikenal, Ternyata Ini Pelakunya…

Rabu, 08 November 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang wanita bernama Siska (25) yang bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) di kawasan Kemang Jakarta Selatan, di lempar batu oleh seorang tidak di kenal, di kawasan Kemanggisan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (6/11). Dari kejadian itu,menyebabkan wanita berpenampilan seksi itu mengalami luka parah di wajahnya.

Kasus ini berhasil diungkap jajaran Polsek Metro Kebon Jeruk. Dan petugas juga telah mengamankan pelaku pelemparan benda keras ke mobil DJ Siska.

Kepala Polsek Metro Kebon Jeruk, Kompol Marbun mengatakan,petugas berhasil mengamankan pelaku berinisial M terkait pelemparan benda keras ke mobil DJ Siska itu. Pelaku tersebut di ketahui seorang pengidap penyakit gangguan jiwa.

“Semalam pelaku kami tangkap. Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun yang menderita penyakit gangguan jiwa” ujar Marbun di Jakarta, Selasa (7/11).

Marbun menuturkan, saat dilakukan pemeriksaan terungkap ternyata pria berinisial M berbicara ngaco tidak beraturan keterangannya, sementara itu pihak kepolisian tetap melakukan pemeriksaan medis guna memastikan apakah benar pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Ditangani Polres. Sudah positif alami gangguan jiwa. Tapi perintah Kapolres untuk tetap pemeriksaan medis,” ujar Marbun dilansir pojoksatu.id.

Untuk diketahui, M melempari mobil DJ Siska menggunakan batu saat korban melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Kasus ini terungkap setelah foto DJ Siska dalam kondisi wajah terluka parah beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat Siska sedang berada dalam mobil yang kacanya telah pecah. (hrc)