Suami Kerja jadi Sopir, Eh.. Istri Malah Main Serong dengan Pria Lain

Rabu, 06 Desember 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Suami sibuk nyopir truk, eh… ibu muda ini malah tergoda ‘disopiri’ pria tetangga. Dan, terjadilah. Namun kasusnya jadi panjang dan runyam. Pasalnya, setelah berkali-kali ‘disopiri’ tetangga, akhirnya si ibu muda berbadan dua.

Inilah yang dilakukan ibu muda berinisial TW (25), warga Dusun Banaran, Desa Pejok, Kecamatan, Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Karena terlalu sering dan lupa pakai ‘pengaman’, TW kemudian hamil. Ia pun panik dan berusaha menutupinya dari suami. Makanya, saat bayi tak berdosa itu lahir ke dunia, TW membuang bayi malang itu hingga tewas.

Akibat perbuatannya, TW pun ditangkap petugas Polres Bojonegoro. Kasusnya kemudian dipaparkan kepada wartawan dalam konferensi pers (konpers), Selasa (5/12/2017).

Kasus ini berawal saat warga menemukan mayat bayi di pinggiran sungai di Dusun Sambong Gede, Desa Pejok, Kedungadem, pada Sabtu lalu (2/12/2017).

 

Temuan tersebut dilaporkan ke polisi yang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap TW.

Kepada wartawan TW mengatakan, ia sengaja membuang bayi tersebut karena takut ketahuan suaminya yang merantau, berkerja sebagai sopir di Kalimantan.

“Suami kerja nyopir di Kalimantan. Sudah setahun lebih dan sekarang sudah pulang di rumah, jadi takut ketahuan akhirnya pergi ke sungai melahirkan, terus aku tinggal bayinya,” katanya.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro kepada wartawan mengatakan, tersangka TW berhasil ditangkap 2 hari setelah penemuan mayat bayi.

“Tersangka kami amankan di rumahnya setelah sempat sembunyi di rumah mertua di Tuban. Pelaku kami jerat UU Perlindungan Anak,” tandasnya. 

 

Sumber: medansatu.