Gadis Cantik Ini Tewas Mengenaskan Jelang Pernikahan

Kamis, 28 Desember 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Gadis cantik ini merupakan satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BK 868 AJ di Jalan Siantar-Parapat, Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), dua hari lalu.

Sedihnya, ia tewas dalam kecelakaan menuju Kota Medan untuk foto prewedding. Korban bernama Feronika Anggraini (20) rencananya akan menikah pada bulan Februari 2018 mendatang. Namun takdir berkata lain, kecelakaan mobil yang ia tumpangi bersama keluarganya mengalami kecelakaan dan terbalik.

Warga berusaha mengeluarkan korban yang terjebak di dalam mobil. (medansatu.co,/mira)

Dalam kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami luka-luka termasuk, ayah kandungnya Ng Cunci (44), yang menyetir mobil tersebut. Sementara 2 anggota keluarganya yang lain selamat.

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka, Ipda Jonny Sinaga, menyebutkan, akibat insiden tersebut, Feronika yang sebelumnya duduk di bangku belakang, mengalami patah tulang leher dan luka parah di bagian kepala.

(medansatu.com/mira)

Darah terlihat menggenang di bahu jalan beberapa saat setelah mobil terbalik. Tangis histeris adik dan kakak Feronika menggema begitu jasadnya berhasil dikeluarkan warga dan petugas dari mobil.

 

“Rencananya, keluarga ini mau ke Medan, liburan dan belanja,” kata Kanit Laka, melalui Kaposlantas Balata, Aiptu S Ompusunggu.

Ompusunggu menyebut, Ng Cunci adalah ayah kandung dari semua penumpang mobil Pajero Sport ini. Dan dia sendiri yang membawa jenazah Feronika ke RSUD dr Djasamen Saragih, Siantar, untuk proses otopsi.

Sementara, Vanessa juga mengalami luka dan sempat dirawat di RS Parapat dirujuk ke salah satu RS di Kota Siantar. “Rencananya, korban Feronika, akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018,” kata petugas yang menangani kecelakaan ini.

INI VIDEONYA:

Sebelumnya diberitakan, Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih itu langsung terbalik, dan ringsek berat. Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (27/12/2017) menyebutkan, kecelakaan maut mobil mewah Nopol BK 868 AJ terjadi di Jalan Siantar-Parapat Km 34,5-35 pada Selasa petang (26/12/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Lokasi lakalantas tersebut tepatnya di Huta Aek Nauli , Nagori Sibanganding , Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

 

Dalam kecelakaan tunggal ini, satu orang tewas di lokasi kejadian, 3 orang luka-luka, dan 2 orang selamat, tidak mengalami luka sedikit pun.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, korban kecelakaan tersebut masing-masing, Ng Cunci (44), warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Pria yang merupakan pengemudi mobil nahas ini hanya mengalami luka ringan.

Sementara seluruh penumpang merupakan warga Jalan Sutomo, Kota Sibolga, yakni Feronika (20), ia tewas dalam peristiwa maut ini. Sementara korban luka ringan, Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15). Keduanya sempat dirawat di rumah sakit Parapat, kemudian dirujuk ke Pematang Siantar.

Sedangkan dua penumpang lainnya, Ksterina Anggraini (17) dan Regina (24), selamat. Keduanya tidak mengalami luka sedikit pun.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan berawal saat mobil tersebut melaju kencang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir kurang hati-hati dan kondisi jalan yang licin, mengakibatkan ban selip. Sopir lalu banting stir ke sebelah kiri dan menabrak berem jalan dan terbalik dengan ban di atas. 

 

Sumber: medansatu