Tubuh Diraba, Celana Dalam Gadis Ini Langsung Dirobek, Lalu...

Jumat, 12 Januari 2018

INHILKLIK.COM, MEDAN - Pria ini langsung ‘on’ saat tak sengaja melihat gadis itu tanpa pakaian, sedang mandi. Ia pun langsung ‘blingsatan’, apalagi selama ini jauh dari istri, ditambah hobi nonton film ‘begonoan’. Karena sudah ‘terujung’, akhirnya ia pun nekat.

Informasi yang dihimpun, Jumat (12/1/2018), akibat kenekatannya, tukang bangunan berinisial SR (35), warga Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, inipun akhirnya dilaporkan ke Polres Siantar-Polda Sumut, dan langsung ditangkap.

Sejak beberapa hari terakhir, SR pergi meninggalkan anak dan istrinya karena ada borongan pekerjaan rehab rumah di Kota Pematang Siantar, tepatnya di rumah korban, PS (23), warga Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan.

Pada Kamis petang (11/1/2018), SR dijemput petugas Polres Siantar karena laporan PS. Pria itu nekat menerobos masuk ke dalam kamar PS, saat tengah malam. Saat korban yang sedang terlelap, tersentak dari tidurnya karena tiba-tiba tubuhnya disentuh.

Saat matanya melek, PS pun terkejut setengah mati. Pasalnya, pria yang selama ini merehab rumahnya, telah berada di sampingnya. Wanita itupun berteriak sekuatnya. Apalagi celana dalamnya telah sobek disayat SR menggunakan pisau.

PS pun panik. Ia langsung menampar pipi korban. Bukannya takut, PS pun makin menjerit sekuatnya. Melihat kondisi tak memungkinkan, ia langsung kabur dari jendela. Ia merelakan hasratnya tak terlampiaskan, daripada digebuki orang sekampung.

“Aku terbangun, kulihat dia sudah di tempat tidur, di sebelahku. Aku ketakutan, dan teriak keras. Tapi, wajahku malah ditamparnya,” ucap korban saat membuat laporan di Polres Siantar.

Begitu menerima laporan, polisi langsung bergerak cepat dan menangkap SR di rumah temannya, tempatnya menginap selama mandah di Siantar.

Saat diperiksa polisi, SR mengaku khilaf karena sehari sebelumnya secara tak sengaja melihat korban polos, tanpa sehelai benang di kamar mandi, saat ia memasang seng di rumah yang direhabnya.

“Aku lagi betulin seng rumahnya, gak sengaja kulihat dia lagi mandi di kamar mandi belakang rumah,” aku bapak dua anak ini. Karena sudah ‘terujung’ karena sudah seminggu berpisah dengan istri, SR pun merencanakan ‘mengembat’ korban.

“Aku masuk ke kamarnya dari jendela. Aku langsung ke kamarnya, dia (korban) lagi tidur, kuraba-raba gak terbangun, lalu korebek celana dalamnya pakai pisau cutter yang kubawa. Belum ‘kuapain’, dia terbangun dan berteriak,” tambahnya.

Sementara teman SR, Heru Ramadhan mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Ia pun terkejut saat polisi datang ke rumahnya dan menangkap SR. “Selama ini dia (SR) sering nonton film ‘begonoan’ dari HP. Dia juga sering buka situs dewasa,” sebutnya.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku masih diperiksa di Ruang Sat Reskrim.

 

Sumber: medansatu