Video Mesum Diduga PNS Memadu Kasih di Jam Kerja Viral

Jumat, 19 Januari 2018

INHILKLIK.COM - Jagad media sosial kembali digegerkan dengan beredarnya video mesum diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Lurah. Video berdurasi 23 menit ini beredar ramai di jejaring Facebook.

Terlihat tindakan cabul ini dilakukan di sebuah kamar. Tanpa malu, lelaki yang mengenakan pakain seragam PNS memadu kasih dengan seorang wanita beralaskan tikar di sudut ruangan. Sementara satu orang lainnya di ruangan itu duduk di kursi dan merekam diam-diam aksi mereka.

“Bukannya mengurus rakyat nya ini malah mesummmm di saat jam keerja seorang lurah terekam saat melakukan adegan mesummm,” begitu tulisan yang menyertai video itu.

Video ini diunggah di fanspage Cinta Berita342 Selasa (16/1/2018) kemarin, dan telah ditonton lebih dari 742 ribu kali. Video ini juga telah beredar di Makassar setelah akun Abe Pramana membagikannya ke grup Info Kejadian Kota Makassar (INKAM).

Sontak aksi tidak senonoh keduanya menuai kecaman dari warganet.

“pantasan klu mau mengurus selalu tdk ada di tempat ternyata lurahnya lagi men…e,” Muliawan.

“Aduuuhh parah pak lurahx…,” Rosdiyana.

“Napa memang kantor ad tempat tdurnya .tentu saja dia punya kesempatan,,naudzubillah,” Dianasayank Intank.

Belum diketahui pasti di mana dan kapan video ini direkam. Yang pasti kelakuan mereka berdua telah mencoreng seragam PNS yang dikenakan sang lelaki.

 

Sumber: online24jam