Veronica Masih Jalin Komunikasi dengan Keluarga Ahok

Rabu, 07 Februari 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Meski akan cerai, Veronica Tan tetap masih menjalin komunikasi dengan keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), khususnya dengan Fifi Lety Indra.

“Masih komunikasi (dengan keluarga Pak Ahok), khususnya dengan saya,” ujar Fifi di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Fifi menjelaskan, komunikasi dengan Veronica yang baru-baru ini dilakukan terkait dengan persoalan sidang cerai keduanya.

“Ya saya melaporkan, dan saya juga minta izin pada kedua belah pihak untuk bicara. Sudah disampaikan semua (permasalahannya) dan dimengerti,” ungkapnya.

Dalam sidang kedua ini, Fifi memastikan Veronica tidak akan hadir di dalam persidangan. Begitu juga dengan Ahok karena sudah menunjuk pengacara dari Law Firm Fifi Lety Indra.

“Ibu Vero kebetulan dia nggak pakai pengacara, dan kebetulan beliau juga menitipkan surat lewat saya minggu lalu. Dan minggu ini titip surat jiga lewat Riri (orang kepercayaan Veronica),” katanya dilaporkan pojoksatu.id

Untuk diketahui, hari ini PN Jakarta Utara kembali akan menggelar sidang lanjutan cerai. Sidang ke-2 dengan agenda mediasi.