Denada Ancam Cari Netizen yang Berkomentar Keterlaluan, Ini Isinya

Ahad, 11 Februari 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Emosi penyanyi Denada Tambunan tak tertahan lagi. Dia akhirnya bereaksi atas komentar netizen yang sangat tidak manusiawai di postingannya via akun Instagram.

Sejatinya, janda satu putri tersebut selama ini memilih cuek dengan segala hujatan yang diterimanya pascamemilih tampil seksi demi keperluan single serta aksi bermusiknya. Ya, Denada memang berubah drastis sejak hubungannya dengan Ihsan Tarore renggang.

Dia seperti menemukan passion bermusik yang sesuai dengan dirinya. Namun, yang jadi masalah bagi netizen adalah gaya berpakaian serta goyangan seksinya yang selalu diunggahnya.

Namun, kali ini, dia memastikan tidak ada satupun yang boleh menghinanya kemudian menyumpahi putri semata wayang hasil pernikahannya dengan sang mantan suami Jerry Aurum. Denada tak permasalahkan orang menghinanya dengan cara apapun dan kata sepedas apapun. Tapi, kali ini parahnya sudah menyinggung buah hatinya.

Ini setelah seorang netizen pemilik akun @leza_zulkifly mendoakan putri Denada menjadi korban kejahatan seksual. Sontak, putri kandung Emilia Contesa ini bereaksi keras. Dan, mengancam akan mencari sampai dapat orang yang dimaksud.

Komentar netizen (lingkaran) yang membuat marah Denada

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET,” tegasnya, Minggu (11/2/2018).

“Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” pungkasnya

sumber: pojoksatu