Sekdakab Inhil Minta Seluruh Elemen Bersama Ciptakan Pilkada Damai

Selasa, 13 Februari 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekdakab) Inhil, Riau, Said Syarifuddin meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif sehingga setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 berjalan lancar.

"Jangan mudah terprovokasi dengan pernyataan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang pada akhirnya bermuara pada perpecahan antar sesama. Berkompetisilag secara adil dan beradab," imbau Sekdakab usai menghadiri pengundian nomor urut Paslon, Selasa (13/2/2018).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil sendiri, dikatakannya sangat mengapresiasi kinerja KPU Inhil yang telah menjalankan setiap tahapan Pilkada tepat waktu.

"Pemkab Inhil juga berkomitmen untuk senantiasa mendukung jalannya setiap tahapan Pilkada hingga hasil akhir dari pesta demokrasi masyarakat Inhil ini diperoleh," tukas Said Syarifuddin.

Sementara itu, berdasarkan hasil rapat pleno penetapan nomor urut oleh KPU Inhil, ketiga pasangan calon tersebut masing-masing memperoleh nomor urut satu atas nama Rosman Malomo-Musmulyadi, nomor urut dua Ramli Walid-Ali Azhar dan nomor urut tiga Wardan-Syamsuddin Uti (SU).(adv)