Istri Polisi Labrak Pelakor di Puskesmas, Pasien Heboh. Lihat Videonya!

Selasa, 06 Maret 2018

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Video istri sah labrak pelakor atau perebut laki orang kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam video yang diunggah Irna Feodor di salah satu grup Facebook, Selasa (5/3/2018), terlihat istri sah yang diduga istri polisi melabrak pegawai puskesmas yang diduga seorang pelakor.

Kejadian ini disebut-sebut terjadi di Puskesmas Pattingalloang, Jl Barukang VI nomor 15, Ujung Tanah, Pattingaloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kejadian bermula saat seorang wanita muda diduga istri polisi masuk ke ruangan puskemas menemui terduga pelakor. Ia ditemani beberapa temannya.

Sesampainya di dalam, wanita itu langsung menyerang terduga pelakor dan melontarkan kalimat kotor. “Kurang ajar ini e,” ucapnya.

Beruntung, seorang emak petugas puskemas melerai dan mencegah istri sah untuk kembali menyerang terduga pelakor.

Kejadian tersebut membuat heboh para pasien yang sedang menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan dari puskesmas.

Akibat kejadian itu, pelayanan puskesmas sempat berhenti. Para pasien dan petugas puskesmas ibuk menyaksikan pertengkaran istri sah dengan seorang pelakor.

“Ada pelakor, pelakor,” ucap seorang wanita yang suaranya terdengar di dalam video.

Potongan video pelakor tersebut ada dua. Video pertama memperlihatkan istri sah menyerang pelakor. Sementara video kedua memperlihatkan suasana di luar ruangan.

Beberapa petugas puskesmas tampak berusaha meredam emosi istri sah agar tidak membuat keributan.

“Kantor ini e, kantor. Tidak bolehki begini, ini kantor,” kata seorang petugas puskesmas yang berusaha menahan keluarga pelakor untuk kembali masuk ke dalam ruangan.

“Tidak, karena kurang ajar sekali, pak. Kurang ajar sekali. Suruh keluar paeng supaya tidak ribut orang di sini,” kata seorang wanita diduga keluarga istri sah.

Berikut video istri polisi labrak pelakor Makassar di puskesmas:

sumbr: pojoksatu