Ikut Fun Bike Kodim dan ISSI Inhil, Tomy Bawak Pulang Hadiah Sepeda Motor

Ahad, 18 Maret 2018

M Tomy dari komunitas Pejuang Subuh Tembilahan menerima hadiah sepeda motor

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Berbagai hadiah menarik disiapkan oleh panitia untuk memeriahkan acar fun bike sepeda santai yang ditaja oleh Kodim 0314/Inhil yang bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Inhil, Minggu (18/03/2018).

Kegiatan tersebut banjir hadiah, mulai dari peralatan elektonik, puluhan unit sepeda, sebuah sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya.

Dari ratusan peserta goweser yang ikut, M Tomy dari komunitas Pejuang Subuh Tembilahan bisa dikatakan menjadi peserta yang paling beruntung.

Tomy yang merupakan mahasiswa Bahasa inggirs UNISI semester sepuluh itu ketiban rezeki untuk membawa pulang sebuah sepeda motor merek supra fit sebagai hadiah utama yang dipersembahkan oleh Bank BRI Cabang Tembilahan sebagai salah satu sponsor. BRI mensponsori satu unit sepeda motor, 5 unit sepeda, dan 10 brizzi dengan saldo 100 ribu rupiah.

Baca juga: Kodim dan ISSI Inhil Sukses Gelar Fun Bike

Ketika undian berhadiah terakhir dicabut oleh pimpinan Bank BRI Tembilahan Riki Rinda Sakti untuk hadiah utama sepeda motor, ternyata keluar angka 0526 yang meruapakan nomor undian atau nomor peserta milik Tomy.

"Alhamdulillah, berasa tidak percaya pada saat nomor undian disebut untuk mendapat hadiah utama. Rezeki Allah emang tidak bisa kita tebak, ada aja rahasia rahasia yg Allah tunjukkan untuk hamba-Nya. Terimakasih untuk kawan kawan pejuang shubuh, dan panitia yg bersangkutan yg menyelenggarakan kegiatan ini," ujar Tomy ketika dikonfirmasi Inhilklik.com.

Tomy pun medoakan dan berharap Kodim dan ISSI Inhil semakin maju kedepannya dengan berbagai even olahraga sepeda.

"Semoga dengan kegiatan ini, ISSI Inhil semakin berjaya, menarik minat pemuda untuk berolahraga terutama bersepeda. Dan kedepannya diharapkan akan ada event event seperti ini lagi, dengan cakupan atau jangkau yg lebih besar," tutup Tomy. (Ard)