Lukman Edy Disambut Ribuan Warga Desa Kerubung Jaya Inhu

Ahad, 15 April 2018

INHILKLIK.COM, RENGAT - Dalam rangka kampanye dialogis di zona Indragiri Hulu, Lukman Edy Cagubri Nomor 2 disambut ribuan warga desa kerubung jaya kec. Batang cenaku kab. Indragiri Hulu Sabtu (14/4/2018).

Pada kesempatan kampanye dialogis kali ini Lukman Edy kembali menegaskan komitmennya untuk membangkitkan kembali gairah pembangunan di riau.

"Empat tahun terakhir kita merasakan betapa pembangunan riau lesu, perekonomian kita meluncur jatuh. Akibatnya masyarakat riau merasakan betapa semua sendi kehidupan menjadi sulit. Oleh sebab itulah kami memberikan jawaban dengan meluncurkan beberapa paket program riau bangkit untuk mengembalikan gairah pembangunan di riau kembali menggeliat" terang mantan mentri ini.

Dalam kesempatan yang sama juga hadir sekretaris DPW PKB Riau  Ade Agus Hartanto yang dalam sambutannya menjelaskan kenapa lukman edy harus kita menangkan. Karena selain muda Cagubri No. 2 punya segudang pengalaman.


"Bapak Lukman Edy ini adalah jawaban atas melemahnya pembangunan riau agar bangkit kembali, beliau berpengalaman bagaimana menginisiasi agar desa dapat anggaran dari pusat, kita juga ingin agar provinsi riau jga mengucurkan bantuan keuangan agar desa desa kita semakin maju dan sejahtera. Selain itu bapak lukman edy adalah putra indragiri satu satunya yg bertarung pada pilkada ini" terang Anggota DPRD provinsi ini. (lev/ard)