Jadi Incaran, Pengantar Makanan Perlihatkan Kelamin ke Bocah 8 Tahun

Ahad, 15 April 2018

INHILLIK.COM, JAKARTA - Kepolisian Shanghai tengah mencari seorang pengantar makanan setelah dia tertangkap kamera pengawas memperlihatkan kemaluannya ke seorang gadis kecil di lift. Insiden traumatis terjadi di sebuah bangunan perumahan di Shanghai, China, 10 April lalu.

Dikutip dari Shanghaiist, Sabtu (14/4/2018), dalam rekaman pengawasan yang diterbitkan online oleh Btime, tersangka yang tidak disebutkan namanya membuka celana dan mengekspos dirinya ke gadis berusia 8 tahun.

Gadis itu terlihat mencoba berpaling dan menghindari kontak dengan pria itu dengan gigih. Pria itu kemudian mereposisi dirinya beberapa kali di depan gadis itu.

Manajer bangunan, sementara itu, memposting pengumuman pada hari berikutnya. Pemberitahuan itu memanggil penyewa yang memesan makanan untuk dikirim antara pukul 3:50 dan 4 sore pada hari kejadian untuk maju dalam upaya untuk melacak dan menangkap si cabul.

Sebuah kejadian serupa terjadi bulan lalu di sebuah bangunan perumahan di kota Jiexiu, provinsi Shaanxi China tengah, di mana seorang pria tertangkap kamera pengintai menganiaya dua gadis.

Sumber: rakyatku