Dukung Cak Imin Cawapres, Posko CINTA 'Menjamur' di Inhil

Selasa, 01 Mei 2018

Posko CINTA di Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Posko Cak Imin Untuk Indonesia (Posko CINTA) terus menjamur hingga ke pelosok-pelosok desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Posko CINTA dibuat tim relawan Cak Imin yang bertujuan untuk menyukseskan langkah Cak Imin sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Sedikitnya akan ada 750 titik posko CINTA yang berdiri di negeri hamparan kelapa dunia yang terdiri dari 258 desa dan kelurahan. Dalam satu desa di Inhil akan ada dua sampai tiga Posko CINTA.

Inisiator Posko CINTA Dapil Riau dua, Mafirion menyampaikan dirinya sedang bergerak untuk membangun Posko CINTA di lima Kabupaten secara serentak, Inhil, Inhu, Pelalawan, Kuansing dan Kampar.

Korlap Posko Cinta Kabupaten Indragiri Hilir Raja Ferza Fakhlevi menyampikan optimis Posko CINTA akan berdanmpak positif terhadap pencalonan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden 2019.

"Alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat positif, apalagi Cak Imin ini sebagai simbol kaum nahdiyin," ujar pria yang akrab disapa Levi tersebut, Selasa (1/5/18) di Tembilahan.

Ditambahkan Levi, pihaknya segera menuntaskan seluruh Posko CINTA yang akan dibentuk di Kabupaten Indragiri Hilir

"Sesuai arahan Pak Mafrion, yang diinisiasi beliau ada 500 titik di Riau dua yang tersebar di lima kabupaten, sekarang seluruh tim kita sedang dilapangan, saya diamanahkan untuk di Inhil," tukas Levi.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan meresmikan posko induk untuk Posko CINTA yang rencananya akan dibuat di Jalan Datuk Bandar Tembilahan.

"Dalam waktu dekat akan diresmikan posko induk untuk Kabupaten Inhil, sedang kita atur waktunya setelah seluruh posko CINTA di daerah-daerah sudah rampung," ujar Dani singkat. (ard)