Barang Bawaan Diacak-acak Oknum Pegawai Maskapai, Selebgram Cantik Ini Mengamuk di Bandara

Selasa, 08 Mei 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Selebgram cantik dan seksi asal Medan, Winny Putri Lubis, mengamuk di Bandara Kualanamu, Sabtu (5/5/2018) lalu lantaran barang-barang bawaannya dirogoh paksa oleh oknum petugas pengangkut barang bagasi pesawat. Padahal, cewek imut nan seksi ini baru saja pulang liburan dari Eropa. Cewek dengan lebih dari 2 juta followers (pengikut di media sosial) ini mengunggah apa yang terjadi di bandara ke akun Instagramnya @winnyputrilubis pada jam 19.30 Wib.

Barang-barangnya seperti koper dan tas dibuka paksa. Tak hanya itu, beberapa kotak kado dan oleh-oleh dirusak. Hal ini jelas membuat cewek kelahiran 7 April ini kecewa dan marah. Pasalnya, Winny ternyata adalah langganan maskapai penerbangan tersebut.

“Parah!!!!! 1 jam bagasi gak keluar!!!!!! @batikair” tulisnya di Instagram. Ada 10 video dan foto yang diunggah Winny. Dari situ terlihat kronologis kejadian bahwa pada mulanya bagasi barang yang tidak keluar hingga satu jam. Lalu dalam video itu terlihat petugas salah satu maskapai itu diprotes penumpang dan suasana saat itu yang benar-benar tegang.

“B***sattt!!!! Koper aku dibongkar!!!! Barang aku dikoyak @batikair,” tulisnya lagi. Di situ terlihat koper dan tas cewek pemilik nama asli Eria Windiani Putri itu acak-acakan. Beberapa kotak juga terlihat rusak.

“Jadi ceritanya di dalam tas aku itu ada kado di dalam kotak dan masih baru belum aku buka. Pas tadi aku periksa, isi koperku sudah acak-acakan. Baju yang ku susun rapi udah pindah posisi semua. Dan paling parah, kado yang belum aku buka itu kotaknya sudah koyak dan isinya sudah tercecer!!!” sesalnya.

Seperti dimuat Metro24jam.com, dia juga mempublikasikan video yang memperlihatkan beberapa orang Avsec (Avian Security/petugas pengamanan bandara) menyaksikan protes penumpang. Sejumlah barang penumpang, bentuk koper dan kode koper difoto-foto.

“Penyelesaian akhirnya dari pihak @batikair, kita cuma diminta menunggu, nanti bakal Ditelpon karena mereka katanya masih mau cek-cek lagi. Waktu habis terbuang sia-sia. Mereka tidak ada minta maaf lagi,” ungkapnya.

Lantas sebagai bentuk kekecewaan, Winny menyatakan kapok dan tak mau lagi menggunakan jasa maskapai tersebut. “Cukup terakhir deh. Gak mau lagi naik maskapai ini,” ujarnya.

Postingan Winny sudah dilihat lebih dari 15 ribu orang dan dikomentari oleh hampir 1.000 orang. Banyak yang mendukung aksi protes Winny ini.

Seperti akun @nandapranata_inst menuliskan: “jangan kendor @winnyputrilubis selagi kita dalam keadaan benar, komplain terus” Winny kemudian membalas itu. Dia mengaku sedih dan kecewa dengan kejadian ini.

“Sedih looo. Padahal langganan Batik Air dari dulu. Tapi udah kejadian gini gak mau lagi la naik itu,” katanya.

Sedangkan komentar lain mengungkapkan rasa heran kenapa maskapai tersebut dan grupnya tidak kapok melakukan pelanggaran yang mengecewakan. Karena kejadian seperti ini sebenarnya sudah sering terjadi. Beberapa penumpang juga pernah mengaku kehilangan barang di bagasi Lion Air.

sumber: riausky