MANTAP! Vokalis Metallica Puji Gitaris Berhijab Asal Indonesia

Sabtu, 26 Mei 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Vokalis Metallica, James Hetfield memberikan pujiannya pada gitaris berbakat muda asal Indonesia yaitu Meliani Siti Sumartini. Pasalnya, remaja berhijab itu memainkan potongan lagu ‘Nothing Else Matters’ dengan sangat apik.

“She Nailed it, Respect,!” Tulis Hetfield dikutip dari laman Facebooknya dengan emoticon metal.

Dalam video berdurasi sekitar 33 detik itu, Meliani yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat menikmati permainannya sembari tersenyum. Jari-jari kecilnya dengan lincah memainkan cover lagu dari band metal legendaris tersebut.

Berbagai komentar positif pun diperoleh Meliani. Baru beberapa jam setelah video cover tersebut diunggah Hetfield, videonya telah dibagikan lebih dari 200 kali dengan lebih dari 2600 like.

Meilani Siti Sumartini, remaja kelahiran Garut 1997 tersebut diketahui telah menghebohkan dunia maya sejak beberapa tahun lalu. Gadis cantik berhijab itu mengunggah beberapa video di akun youtubenya, @MelSickScreamoAnnie dan menunjukkan hobinya yang memainkan musik beraliran metal.

Lagu-lagu yang dimainkan di antaranya adalah Hourglass milik kelompok musik Lamb of God, ‘Say Goodnight’ milik grup Bullet For My Valentine, dan yang terbaru, Nothing Else Matter dari Metallica.

Sumber: pojoksatu