MENAKUTKAN.. Kamera CCTV Rekam Wanita Disetubuhi Jin

Senin, 02 Juli 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ada alasan kenapa kita harus berdoa dulu sebelum tidur. Salah satunya yaitu untuk menghindari gangguan makhluk astral yang bisa saja datang mengganggu kita saat tidur.

Seperti kejadian mengerikan yang dialami wanita ini. Bagaimana tidak, wanita yang terlihat mengenakan pakaian seksi saat tidur itu terekam kamera CCTV disetubuhi jin.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @infotadebaeng, tampak seorang wanita sedang tertidur dengan busana seksi, beberapa saat kemudian baju dan pakaian dalamnya tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Awalnya wanita itu tak menyadari apa yang tengah menimpanya. Hingga akhirnya ia terbangun dengan posisi seperti orang yang sedang bersetubuh, namun tidak ada orang lain yang bersamanya.

Ia terlihat kesusahan melepaskan diri dari cengkraman makhluk astral yang mensetubuhinya. Ia hanya bisa pasrah walau sudah berusaha keras melepaskan diri.

Sementara itu tidak diketahui apakah video ini asli atau hanya rekayasa. Dilihat dari kejadian supranatural yang menimpa wanita itu, seperti pakaian dalam terbuka dengan sendirinya, banyak netizen yang menduga kalau video ini asli.

Belajar dari kejadian yang menimpa wanita ini, sebaiknya kita jangan lupa berdoa sebelum tidur. Dan gunakanlah pakaian yang tertutup meski sedang tidur.

<--pagebreak-->

 

sumber: wowmenariknya