Siap Maju ke Senayan, Abdul Wahid Mohon Doa dan Dukungan

Senin, 09 Juli 2018

Abdul Wahid.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Anggota DPRD Provinsi Riau dua Priode, Abdul Wahid, S.Pd.I dan juga merupakan Ketua DPW PKB Provinsi Riau  asli putra Indragiri Hilir dipastikan akan maju sebagai Calon Legislatif Republik Indonesia periode 2019- 2024 mendatang.


Dua periode menjadi anggota legislatif, Wahid mengungkapkan seorang politisi yang sangat dipiawai dan sungguh-sungguh dalam bekerja, dengan menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat yang selalu memperjuangkan kepentingan untuk rakyat yakni pembangunan, sosial dan lainnya.


Politisi muda PKB itu  menjelaskan, keinginan dirinya maju sebagai calon DPR RI ini merupakan upaya untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan daerah Indragiri Hilir, Inhu, Kuansing, Umumnya untuk masyarakat Riau serta pembangunan diwilayah Indonesia.


Saat ditanya terkait proses pencalegkan dipartai, ia meyakinkan bahwa dirinya akan diusung oleh partai yang sudah membesarkan dirinya di PKB tersebut.


“Saya yakin bahwa akan diusung oleh partai dan akan memenangkan sebagai Caleg RI mendatang,” yakinnya untuk menuju senayan.


Untuk masyarakat Riau , ia berharap khususnya Dapil Riau II yakni Kabupaten Kuansing, Inhu, Indragiri Hilir supaya bisa merestui dan memberikan dukungan kepada dirinya agar bisa ikut berjuang di Senayan demi kemajuan serta kemakmuran Masyarakat Riau.


“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Riau lebih khususnya Dapil Riau II, supaya dapat mendukung untuk melancarkan pencalegkan di 2019 nanti,” lukasnya. (ard)