Imingi Game Moba, Penjaga Musala Cabuli 2 Bocah

Selasa, 10 Juli 2018

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sungguh bejat kelakuan penjaga musala Aswan Hasibuan (26) di Pekanbaru. Dia tega melakukan pencabulan terhadap 2 bocah yang juga tetangganya.

"Korbannya ada dua bocah laki-laki yang statusnya kakak beradik. Kedua bocah itu usianya 7 dan 8 tahun," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).

Kasus pencabulan ini, kata Budhia, dilaporkan orang tua korban ke salah satu Polsek di Pekanbaru pada 8 Juli 2018. Orang tua korban menyebutkan kedua anaknya menjadi korban pencabulan oleh penjaga musala yang berada di samping rumahnya.

Pencabulan itu, kata Budhia dilakukan di tempat tinggal penjaga musala. Pelaku membujuk kedua korban untuk bermain game mobile legend (Moba) di rumahnya.

"Setelah korban berada di rumah pelaku, lantas dikunci dari dalam. Di dalam kamar itulah pelaku berbuat cabul," kata Budhia.

Atas laporan orang tua korban, kata Budhia, akhirnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Dalam pemeriksaan di Polsek, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku juga mengaku ada kelainan seks pada dirinya," tutup Budhia.

(detik.com)