Prabowo: Kalau Ulama Sepakat dengan Emak-emak, Insyallah Menang

Sabtu, 01 September 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Bakal capres Prabowo Subianto menyebut kemenangan di Pilpres bisa diraih dengan dukungan besar. Semua pihak kata Prabowo harus bersatu.

"Kalau cendekiawan, guru besar sudah sepakat bersama ulama, sepakat bersama emak-emak insyallah memang kita akan menang," ujar Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudimrman, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Prabowo menyebut peran penting cendekiawan, ulama, serta para ibu. Menurutnya para ibu memiliki kelebihan karena mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Yang ditakuti kalau cendekiawan itu emak-emak, itu baru ditakuti. Dia itu punya perasaan karena dia seumur hidup seorang ibu memiliki rasa tanggung jawab terhadap anaknya," sambung dia.

Selain itu Prabowo juga bercerita soal pertemuannya dengan 23 pengusaha muda terkemuka di Indonesia. Prabowo mengaku ditanya megnenai kekhawatiran pengusaha bila kabinet mayoritas tokoh parpol.

Dia menegaskan, koalisi parpol yakni PKS, PAN juga Demorkat sudah menekankan soal kompetensi orang yang duduk di kabinet bila memenangi PIlpers.

"Saya sampaikan kalau kita menang, dari sekarang kita sepakat kalau memberi jatah ke parpol, jatah itu jatah nominasi. Tidak serta merta kalau jatah kepada PKS, PKS akan taruh anggota partai dia, dia akan mencari orang yang terbaik di bidang yang dia diberi kepercayaan. PAN juga demikian, Demokrat juga demikian dan Gerindra," tutur Prabowo.

 

(detik.com)