Astaga... Pria Ini Miliki Nama Belakang 'Penis'

Senin, 10 September 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - "Apalah arti sebuah nama," Anda mungkin sudah sering mendengar ungkapan tersebut. Secara umum, ungkapan ini menggambarkan bahwa nama itu tidak terlalu penting bagi seseorang.

Padahal, dalam ajaran Islam nama merupakan doa, sehingga diharapkan menggunakan nama-nama yang mempunyai arti baik.

Nah berbicara soal nama, seorang pria asal Malaysia justru memiliki nama yang unik dan bisa bikin netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @siyap.id, terlihat jelas sebuah foto paspor seorang pria bernama lengkap Kamaruddin Bin Mohamad K*ntol.

Sekilas memang terlihat aneh. Namun jika dilihat secara seksama, foto paspor ini tampak seperti aslinya. Selain kolom nama, terdapat pula asal negara, tempat tanggal lahir, dan masa berlaku paspor.

Dilihat dari tanggal lahirnya, tahun ini, pria kelahiran Sarawak itu juga genap berusia 48 tahun. Belum diketahui secara pasti, apakah paspor tersebut benar-benar asli atau hasil rekayasa semata.

Namun satu yang pasti, sejak foto itu diunggah ke media sosial, popularitas Pak Kamaruddin meningkat secara drastis karena identitasnya menjadi viral di dunia maya.

Hingga berita ini diturunkan, foto itu telah mendapat 2.300 like dan dibanjiri ratusan komentar netizen.

"Ini kalau mau ngatain bapaknya gampang," tulis akun @regagp

"Cowok banget namanya," tulis akun @wellgiraffe

"Semakin menegaskan bahwa dia seorang laki-laki," tulis akun @aangsoebakti

"Kok namanya ngegas sih," tulis akun @jejeeennnnn

 

Sumber: okezone