Desa Karya Tani Terbaik ke II se Riau

Senin, 24 September 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas berhasil menjadi desa terbaik ke II  se Provinsi Riau dalam rangka lomba desa terbaik pada program pembangunan, pemberdayaan masyarakat desa Kementrian Desa  Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Kades Karya Tani Anang Fahmi mengaku sangat bersyukur atas  predikat yang diberikan oleh pemerintah provinsi Riau dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Riau. Hasil kerja kerasnya bersama dengan aparat dan masyarakat terbayar lunas dengan penghargaan yang diberikan ini. 

"Selama ini kami berusaha dengan sebaik mungkin untuk menjalankan program seusai dengan arahan dan petunjuk yang diberikan. Kedepan prestasi dari penilaian yang dilakukan ini tentunya akan kami tingkatkan lagi untuk lebih baik kedepan," kata Anang Fahmi dilansir inhilklik dari Indragiri Pos. 

Desa Karya Tani menjadi yang terbaik II untuk katagori pemanfaatan dan penggunaan dana desa. Anang juga mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada didesa agar terus bekerja dan berbuat yang terbaik untuk desa. 

"Kita berbuat dan persembahkan yang terbaik bagi desa kita apa saja yang bisa lakukan. Bagi masyarakat desa juga bisa berkontribusi untuk kemajuan desa dengan ikut serta mendukung dan mengawasi jalannya program," papar Kades yang dikenal ramah dan nyentrik ini. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir H Yulizal saat memberikan apresiasi atas raihan yang berhasil dicapai Desa Karya Tani, kedepan dia mengharapkan agar terus meningkatkan prestasi. 

"Tentu saja ini kita berikan apresiasi karena dari sekian banyak desa se- Riau Desa Karya Tani bisa menjadi yang terbaik II katagori pemanfaatan dan penggunaan dana desa," papar Yulizal.