Sungai Intan Raih Juara II Desa Terbaik Kategori Prakarsa dan Inovasi Desa

Senin, 24 September 2018

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Desa Sunga Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu secara resmi kembali mengukir prestasi membanggakan dikancah Provinsi. Yakni berhasil meraih Juara II Desa terbaik kategori Prakarsa dan Inovasi Desa.

Pada lomba Desa terbaik Program Pembangunan dan Pemberdayaan Desa, dari Kementerian Desa, pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia tingkat Provinsi Riau tahun 2018,  di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Selasa (18/9).

Keberhasilan yang diraih dari lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Provinsi Riau tersebut merupakan buah hasil kerja keras dari para seluruh aparatur desa serta dukungan penuh dari masyarakat Desa Sungai Intan. 

"Alhamdulillah,walaupun hanya meraih juara II Desa terbaik kategori Prakarsa dan Inovasi Desa tingkat Provinsi,  namun hasil ini membuat kami merasa semakin termotivasi untuk lebih baik kedepannya," ugkap Kades Sungai Intan, Ahmad Efendi SPdI dilansir inhilklik dari Indragiri Pos. 

Selanjutnya, lomba yang diikuti sebanyak 22 Desa se Provinsi Riau Tersebut dikatakan Kades merupakan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat tidak hanya khusus untuk Desa Sungai Intan saja, akan tetapi juga seluruh masyarakat Inhil. 

"Keberhasilan ini kami persembahkan untuk masyarakat Desa Sungai Intan serta masyarakat seluruh Kabupaten Inhil, mudah mudahan kedepannya Desa Sungai Intan terus menerus mengukir Presrasi dikancah Provinsi demu harumnya Kabupaten Indragiri Hilir," harap Kades.