Prabowo-Sandi Salaudin Uno Dijadwalkan akan Kampanye di Inhil

Kamis, 04 Oktober 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ardiansyah Ketua Koalisi Partai Pendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi Salaudin Uno, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sedang melakukan koordinasi dengan Badan Pemenangan Provinsi terkait akan adanya rencana Kampanye Pasangan nomor urut 2 tersebut di Kabupaten Inhil.

Koalisi Partai Politik Pendukung Prabowo-Sandi Salaudin Uno meliputi Partai Gerindra,Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional dan Partai Berkarya Kabupaten Inhil di beri nama Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Inhil.

Saat di temui awak media, Ardiansyah yang sering di sapa Iyan yang juga merupakan ketua DPD Partai Berkarya mengatakan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 akan mengambil titik kampanye dibeberapa daerah di Provinsi Riau salah satunya di Kabupaten Inhil, hal ini disampaikan saat rapat tim koalisi tempo hari lalu yang di hadiri masing-masing utusan koalisi Partai Politik.

"Insya Allah kita terus berkoordinasi dengan badan pemenangan Provinsi Riau, Tentang kesanggupan kita mempasilitasi titik kampanye tersebut," ungkapnya.

Secara sepontan, Iyan optimis jika kampanye Prabowo-Sandi di Kabupaten Inhil akan ramai dan meriah, sebab di samping Partai Koalisi, Ormas dan Komunitas dan Simpatisan Pendukung Prabowo-Sandi yang sudah menunggu kedatangan Pasangan Idola mereka datang di Kabupaten Inhil.

"Tinggal masalah waktu dan hal-hal teknis yang masih perlu di matangkan,"pungkasnya.

Kemudian, Iyan menargetkan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Inhil 75 Persen dari total suara 100 Persen.

"Ya kalau kita kompak jangankan 75 Persen, kemungkinan bisa lebih kita menangkan di Kabupaten Inhil, Karna kebanyakan masyarakat sudah menginginkan 2019 Ganti Presiden agar ada perubahan bagi Indonesia menjadi lebih baik lagi," tutupnya.


Rilis