Video Viral: Yamaha NMAX Nyaris Terbakar

Selasa, 09 Oktober 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Skuter matik bertubuh bongsor, Yamaha NMAX tak tergerus popularitasnya meski saat ini memiliki pesaing di pasaran. Bagaimana tidak, sejak diluncurkan sejak Februari 2015, penjualannya terbilang laris manis.

Oleh karena itu wajar jika aksesori sepeda motor ini juga diburu para penggunanya. Selain menambah gagahnya tunggangan, 'pemanis' ini juga dinilai mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.,

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak menambah aksesori pada motor. Jangan sampai kejadian seperti video ini terjadi pada Anda.

Dilansir akun Instagram @nmaxowner, Selasa 9 Oktober 2018, sebuah rekaman memerlihatkan asap putih tebal keluar dari bagian depan NMAX seperti hendak terbakar. Terlihat seorang pria panik dan mencoba memeriksa penyebabnya.

Akun tersebut menyarankan agar pemilik selalu memastikan kendaraanya berada dalam kondisi prima. Sehingga tak mengancam keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

"Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi yang prima. Percayakan pada orang yang profesional. Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi kembali," tulis akun itu.

Hal itu tentu mengundang beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun @go.zyer, "Azab pengguna strobo dan sirine," demikian komentarnya.

"Voltmeter indikator aki plus casan ada efeknya enggak sih? Jadi paranoid,  mana sudah nempel di motor," tulis akun @arianaibaho_.

 

 

 

sumber: viva.co.id