Bocah Korban Pemerkosaan Staf Kampus di Riau Melahirkan dengan Normal

Rabu, 10 Oktober 2018 - 23:56:15 WIB
Bocah Korban Pemerkosaan Staf Kampus di Riau Melahirkan dengan Normal

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Korban pemerkosaan dua orang staf salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Riau, SH (14), sudah melahirkan seorang anak perempuan. SH melahirkan seorang putri pada 27 September 2018 lalu dibantu salah seorang bidang di Pekanbaru.

Seperti yang disampaikan Ketua Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak Riau (LBP2AR), Rosmaini, bahwa SH melahirkan dengan kondisi normal.

Sebelumnya SH sempat diperkirakan harus dioperasi sesar karena umurnya yang masih belia, namun setelah diperiksa ia dapat menjalani persalinan normal.

"Alhamdulillah SH bisa melahirkan normal. Baik SH maupun anaknya saat ini dalam kondisi sehat," sebut Rosmaini selaku pendamping hukum SH pada Rabu (10/10/2018) dilansir dari laman cakaplah.

Rosmaini mengatakan bahwa anak yang dilahirkan SH juga dalam kondisi baik tanpa kekurangan satu apapun. "Anaknya putih dan cantik," ujarnya.

Sementara untuk proses hukum pelaku pemerkosa SH, saat ini masih berlangsung. Kepolisian masih mencari US yang hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Sedangkan RP yang sebelumnya dirawat di rumah sakit saat ini menurut informasi sudah boleh pulang dan akan melanjutkan pemeriksaan.