Wanita Ini Menikah Sendiri di Makam Sang Calon

Ahad, 14 Oktober 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Setiap pasangan yang menjalin hubungan dengan serius, pasti impiannya adalah untuk menikah. Mereka akan merencanakan pernikahan yang indah dan dapat dikenang seumur hidup.

Namun, ada kalanya kenyataan tak sejalan dengan apa yang direncanakan. Sudah menyiapkan pernikahan dari jauh-jauh hari, tapi harus kandas karena suatu hal.

Seperti yang dialami oleh pasangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy, asal Amerika Serikat ini. Sudah menyiapkan rencana pernikahan, namun keduanya harus dipisahkan oleh maut.

Sebelum kejadian menyedihkan ini terjadi, mereka sebenarnya sudah berpacaran cukup lama dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, beberapa bulan menjelang pernikahan, Murphy meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Sang calon suami, diketahui bekerja sebagai seorang pemadam kebakaran. Saat sedang bekerja untuk menuju lokasi kebakaran, mobil yang dikemudikan oleh temannya menabrak dan menyebabkan Murphy meninggal.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan Jessica. Kemudian di hari pernikahannya, yang seharusnya ia berbahagia dengan Murphy, ia harus menerima kenyataan pahit kalau kekasihnya tersebut sudah tidak ada lagi.

Jessica pun mengambil keputusan yang sangat mengejutkan. Ia akhirnya menikah sendiri di makam sang kekasih. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menghormati pria yang dikasihinya tersebut.

Berbalut gaun pengantin, Jessica dan keluarga mendatangi makam Murphy dan mengabadikannya dalam beberapa foto. Tamu yang hadirpun nampak tak kuasa menahan haru saat melihat Jessica yang sesekali menyeka air mata.

 

 

 

Sumber: viva.co.id