Dua Jam di Kantor Imigrasi, Maria Ozawa Jengkel Petugas Lakukan Ini

Rabu, 07 November 2018

INHILKLIK.COM, DENPASAR - Ada-ada saja oknum petugas Imigrasi di Denpasar, Bali. Dia menyita paspor milik bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Ternyata bukan karena dia melanggar atau dokumennya kedaluwarsa.

"Ayo ikut ke kantor," kata petugas Imigrasi sambil membawa paspor miliknya. Tak bisa berbuat banyak, Miyabi pun terpaksa ikut.

Di kantor Imigrasi, dia "diinterogasi" selama dua jam. Miyabi juga diminta menandatangani sejumlah dokumen.

"Setelah berbicara selama dua jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tandatangani. Mereka memberi kembali paspor saya dan mengatakan betapa terkenalnya saya di Indonesia. Setelah itu mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan saya," tulis Miyabi di akun Instagramnya, Rabu (7/11/2018).

Dia bilang, orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai, dan mengumpulkan informasi. "Mereka melacak dan mengambil paspor saya hanya untuk selfie dengan saya," katanya kesal. 

Miyabi sempat diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar, Selasa malam (6/11/2018). Pihak imigrasi mengaku menerima laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan.

"Pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info masyarakat. Tim Imigrasi turun," ujar Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata seperti dikutip dari Hot Detik. (rakyatku)

 


sumber: rakyatku