Vicky Prasetyo Bingung soal Kabar Angel Lelga Hamil

Kamis, 08 November 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Angel Lelga saat in dikabarkan tengah mengandung anak dari Vicky Prasetyo. Hal tersebut diungkapkan Vicky berdasarkan keterangan dari orang-orang terdekat Angel Lelga.

Namun, dari pihak Angel Lelga sendiri menolak dan membantah kabar kehamilan tersebut dan mengatakan bahwa ia saat ini tidak sedang hamil. Hal tersebut justru semakin membuat Vicky Prasetyo menjadi bingung.

“Kemarin saya agak bingung, saya dapat informasi dari suster yang bekerja di rumah Angel. Bahwa ,'Ibu masih hamil pak.' dan ibu angkat saya ibu ngaji saya, 'Angel tuh kalau di rumah bilang ke ibu kalau ibu akan punya cucu ya’,” ucap Vicky di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

“Sekarang yang lagi dilema, Angel sudah berkata lantang dan tegas ya di dalam statement-nya, bahwa dia tidak pernah hamil,” ucap Vicky menambahkan.

Karena kebingungan dan kesimpangsiuran kabar kehamilan istrinya itu, Vicky akhirnya memilih untuk melanjutkan saja sidang dan proses perceraian dirinya dengan Angel Lelga tersebut sampai benar-benar tuntas.

“Aku sih sekarang lebih ngikutin saja kondisinya. Aku juga sudah konsultasi ke kuasa hukum aku untuk lanjutkan saja persidangan sampai selesai,” ujarnya.

Karena bagaimana pun juga, pria kelahiran Bekasi itu mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah pasrah dengan nasib akhir pernikahannya dengan Angel, apapun yang terjadi dirinya akan ikhlas dan pasrah. (VIVA)