Kunjungi Pasar di Pekanbaru, Sandiaga Uno Janji akan Stabilkan Harga Komoditi

Senin, 12 November 2018 - 21:25:59 WIB
Kunjungi Pasar di Pekanbaru, Sandiaga Uno Janji akan Stabilkan Harga Komoditi

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Senin (12/11/2018) pagi Sandiaga Salahuddin Uno mendarat di Bandara Sultan Syarfi Kasim II Pekanbaru dan langsung berkunjung ke pasar Panam Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Sandi yang tiba di pasar tersebut pangsung berdialog dengan pedagang Cabai. Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung disambut oleh pedagang dan warga sekitar.

“Harapan kita terhadap harga komoditi bisa murah dan terjangkau,” kata Calon Wakil Presidien ini.

Dikatakan Sandi, jika dirinya terpilih pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 nanti, pria kelahiran Pekanbaru 1969 ini akan menstabilkan harga komoditi.

“Kita mencoba menggerakkan ekonomi kreatif. Jangan semuanya impor. Dan saya warga Riau, Insyaallah akan kita bangun bersama-sama pasar yang maju untuk rakyat,” sambungnya.

Setelah berdialog, Sandi langsung membeli Cabai dari pedagang, Rudi. Saat sedang membeli, dirinya langsung bernostalgia sewaktu kecil. Dimana sewaktu kecil jika Sandi nakal, ia akan diberi Cabai.

“Ini lado (cabai-red). Saya teringat semasa kecil kalau saya nakal, dikasih lado mulutnya,” katanya lagi sambil tertawa.

Menurut Rudi, dirinya mengatakan akhir-akhir ini harga Cabai memang sempat naik dari biasanya.

“Cabai ini saya ambil dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Tadi dia mengatakan kepada saya dan berharap kalau harga Cabai bisa turun seperti normalnya,” harap Rudi. (nadariau)