Pria yang Mau Kencani Wanita Kesepian Inggris Ini Diberi Rp1 Miliar

Rabu, 14 November 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang wanita muda di Inggris menawarkan tunjangan tahunan sebesar £ 60.000 atau sekitar Rp1,1 miliar bagi pria "setia" yang bersedia berkencan dengannya. Jutawan 23 tahun bernama Jane Park ini merasa kesepian sejak jadi pemenang lotre termuda di negaranya.

Agar prosesnya lebih muda, Park menawarkan tunjangan tersebut melalui sebuah website. Dalam situs itu, dia menyatakan pria yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pacarnya.

Dia juga akan menjalani syuting untuk wawancara film dokumenter yang dijadwalkan untuk ditayangkan tahun depan.

Park, pada usia 17 tahun 2013, memenangkan £ 1 juta dari EuroMillions, sebuah lotre transnasional.

Menjadi jutawan di usia muda ternyata tak membutanya bahagia. Dia pernah berniat  menuntut penyelanggara lotre karena memungkinkan orang di bawah 18 tahun untuk berpartisipasi.

Park menyatakan bahwa memenangkan lotre justru menghancurkan hidupnya. Dia merasa hidupnya kosong meski materi berlimpah.

Dia mengaku kehidupan asmaranya tidak beruntung. Hubungan asmara sebelumnya dengan finalis "The X Factor" Sam Callahan dan pesepakbola Jordan Piggott tidak berakhir dengan bahagia untuknya.

Karena pengalamannya yang patah hati, kesetiaan adalah karakter pria yang sekarang dicari oleh jutawan tersebut.

"Dia tidak pernah yakin apakah dia dicintai untuk dirinya sendiri atau untuk saldo banknya," kata seorang sumber "sayembara" tersebut, seperti dikutip Mirror, kemarin.

“Jadi dia lebih suka mengaturnya di tempat terbuka. Jane (Park) cenderung tidak aman kadang-kadang dan khawatir tentang motif pria," ujarnya.

"Dia bersedia membayar harga yang tepat untuk seseorang yang setia," lanjut sumber tersebut. "Kesetiaan adalah hal yang paling penting baginya, uang adalah harga kecil yang harus dibayar." (sindonews)