Rombongan Santri Cipondoh Kecelakaan Maut Habis Rayakan Maulid

Senin, 26 November 2018

INHILKLIK.COM, TANGERANG - Sebelum mengalami kecelakaan maut, rombongan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda baru saja merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Semanan, Jakarta Barat, Minggu (25/11/2018). Namun naas, mobil pic up bak terbuka yang mereka tumpangi mengalami rem blong.

Akibatnya mobil itu menabrak pembatas jalan. Sehingga 23 orang yang ada di bak terbuka itu terpental.

Dikutip inhilklik.com dari laman suara.com, sebanyak tiga korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Boulevard Green Lake Petir, Cipondoh, Tangerang, Banten itu. Kasat Lantas Polres Tangerang AKBP Ojo Ruslan menyebutkan itu merupakan kecelakaan tunggal.

Ketiga santri yang tewas itu adalah Syaif Ali Maulana (14) memiliki luka pada bagian kepala, Mahmud Hanafi (16) memiliki luka pada bagian hidung dan rusuk sebelah kiri sobek, dan Sofyan (15) memiliki luka pada bagian kepala.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu sebuah mobil Kijang pick up terbuka melaju kencang dari arah Metland Ciledug mengarah ke Green lake. Kemudian pada saat melintas fly over menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri sehingga mengakibatkan kendaraan terbalik dan penumpang sekitar kurang lebih 20 orang terpental keluar kendaraan," tutur dia.

Lebih lanjut, Ruslan menuturkan 20 korban luka tersebut kekinian tengah dilarikan ke RS Bhakti Husada dan Sari Asih, Karang Tengah Ciledug Kota Tanggerang. Sementara ketiga korban tewas telah dibawa kerumah duka keluarga masing-masing.