Kapolres Inhil Sambangi Kediaman Guru Muis

Jumat, 30 November 2018

FOTO: Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony P, SIK., M.H, didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Alakdin Napitupulu berdikusi dengan KH Abdul Muis Kurnain. (Dok. Polres Inhil)

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP CHristian Rony P, SIK., M.H, menyambangi kediaman KH Abdul Muis Kurnain, Jalan H. Arief Gg. Kemala, Tembilahan, Jumat (30/11/2018).

Kedatangan Kapolres Inhil ke kediaman salah satu tokoh agama yang akrab disapa Guru Muis itu juga didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Alakdin Napitupulu.



Chriatian menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh agama.

"Juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat," ujar Christian.

Kepada Guru Muis, Kapolres menyampaikan harapannya kepada para tokoh agama agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman, damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi masyarakat kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban. (Ard)