Kurang Kerjaan, Tiga Pria Ini Lakukan Hal Konyol dengan Mesin Semen

Senin, 10 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kalian pasti pernah mendengar istilah 'masa kecil kurang bahagia', kalimat tersebut memang nyata bagi beberapa orang. Karena tidak semua orang merasakan bahagia ketika masih kecil, banyak faktor yang mengakibatkan hal itu terjadi.

Kalimat seperti itu biasanya dikatakan kepada orang dewasa yang terlihat cukup bahagia dengan apa yang dilakukannya seperti yang dilakukan anak-anak.

Lewat video di bawah ini terdapat tiga orang pria dewasa yang aksinya bikin geleng-geleng. Tingkah konyol mereka benar-benar seperti seorang bocah yang menemukan permainan baru.

Awalnya terdapat dua orang pria yang menyimpan papan cukup panjang di atas mesin molen mini. Kemudian dua orang pria itu naik di atasnya dengan posisi di sebelah kanan dan kiri, lalu datanglah seorang pria lainnya dan ikut naik di atas papan di bagian tengah.

Dikutip inhilklik.com dari laman viva.co.id,  setelah mereka bertiga berada pada posisinya masing-masing, ada pria lainnya yang menyalakan mesin molen tersebut. Mereka bertiga pun ikut berputar bersama mesin molen itu,

Tak lama kemudian mereka pun akhirnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh bersama mesin molen tersebut. Meski begitu mereka terlihat cukup bahagia dengan aksinya itu. Berikut ini videonya: